Zinedine Zidane Terserah Madrid

Terus di minta jawaban soal Kylian Mbappe, Zinedine Zidane sama sekali tidak ingin urus campur.

Kabar panas soal nama pemain termahal di dunia akan kembali muncul, Zinedine Zidane sama sekali tidak berkuasa tentang hal itu. Oleh karena itulah pelatih kelahiran negara Perancis itu hanya akan menunggu apa yang akan terjadi, dan tetap fokus untuk mengincar kemenangan di laga pertandingan Internasional Champions Cup. Dimana Real Madrid kini sudah tertinggal cukup jauh setelah kemenangan demi kemenangan terus saja tidak berada dalam genggaman Zidane.

Zinedine Zidane merasa bahwa peluang Real Madrid untuk bisa keluar sebagai juara di Internasional Champions Cup tidaklah besar. Dimana di setiap pertemuan kekalahan terus saja mencoba mendekati Los Blancos. Untuk itulah nama Kylian Mbappe sungguh bukanlah suatu urusan yang patut di pikirkan oleh manajer berkepala gundul itu. Dan di ketahui juga bahwa AS Monaco juga tidak ingin mencoba memberikan tawaran murah untuk Kylian Mbappe hengkang. Yang berarti bahwa pihak klub yang memiliki Kylian Mbappe juga tidak siap untuk kehilangan pemain muda mereka.

Dengan adanya Kylian Mbappe, AS Monaco pun berhasil meraih kedudukan di puncak klasemen Ligue 1 pada musim lalu. Maka dari itu AS Monaco siap mempertahankan Kylian Mbappe dan tidak mendapatkan uang besar dari Real Madrid jika memang itu yang akan membantu AS Monaco bertahan di Ligue 1 sebagai sang juara dan tidak lagi membuat Paris Saint Germain duduk di posisi pertama lagi.

Meski tak hanya satu klub yang berminat untuk membawa Kylian Mbappe, Real Madrid terus saja tetap pasang badan di posisi pertama dengan nominal yang tidak sedikit, 180 juta poundsterling bakal di tebus oleh Real Madrid untuk bisa membawa Kylian Mbappe datang ke Santiago Bernabeu. Dengan harga tersebut punya kemungkinan Manchester United, Arsenal, Manchester City dan Barcelona tidak lagi mengutarakan keinginan untuk membawa pungawa yang berumur 18 tahun itu lagi.

Tapi disisi lain, Real Madrid pun harus mendengar kabar buruk untuk kehilangan salah satu penyerang andalan mereka yakni Gareth Bale. Dimana Bale punya kemungkinan untuk duduk di bangku cadangan ketika kehadiran Kylian Mbappe. Agen Bola Terbesar. (JF)