Zlatan Ibrahimovic Masih Liar

Zlatan Ibrahimovic bisa di bilang masih liar untuk berada di atas lapangan dengan usianya sekarang ini.

Zlatan Ibrahimovic masih saja tunjukkan permainan bagus bersama Manchester United ketika musim perdananya datang ke Premier League. Dimana cacatan yang di kumpulkan sebagai penyerang utama Setan Merah bisa di bilang brilian di bandingkan penyerang-penyerang yang telah lama berada di Old Trafford. Meski mendapatkan cedera sebelum musim ini berakhir, Zlatan Ibrahimovic tetap saja menjadi pemain topskor untuk Manchester United dengan mengumpulkan raihan gol sebanyak 17 kali.

Meski tidak berada di posisi pertama sebagai topskor di ajang Premier League, tapi adanya Zlatan Ibrahimovic cukup membantu serangan bagi Setan Merah. Dengan begitulah rencana Manchester United saat ini hanyalah menunggu waktu pulih pemain kelahiran negara Swedia itu, dan segera memberikan masa aktif baru kepada mantan pemain Paris Saint Germain itu yang dimana kini juga menjadi incaran beberapa klub Eropa lainnya. Keputusan untuk Zlatan Ibrahimovic bertahan memang belum di sebutkan oleh pria yang berumur 35 tahun itu. Tapi tentunya Zlatan Ibrahimovic juga harus memberikan keputusan lebih cepat, lantaran The Red Devils juga perlu mencari penyerang baru jika memang benar Ibra tak lagi ingin memperjuangkan The Red Devils pada musim depan.

Dengan umur yang sudah berada di kepala 3, Zlatan Ibrahimovic masih saja terlihat liar untuk menjadi tombak utama klub. Tak hanya punya permainan ganas di atas lapangan. Tapi Zlatan Ibrahimovic juga liar untuk menjunjung tantangan lain di ajang yang belum pernah di coba olehnya yakni Bundesliga Jerman. Atas tantangan Liga Jerman yang sempat tenar, Zlatan Ibrahimovic juga membuka peluang untuk bisa bermain bersama Bayern Munich. Tapi tentunya Mino Raiola sebagai manajer Ibra tersebut menyatakan bahwa kliennya masih belum memecahkan masalah yang ada pada United.

Untuk sebab itu, Zlatan Ibrahimovic punya kemungkinan untuk bertahan di Liga Inggris lebih lama, karena trofi Premier League akan menjadi misi utama untuk Zlatan Ibrahimovic datang mendukung Manchester United pada periode ini.  Bandar Bola Terpercaya. (JF)