Zlatan Ibrahimovic Puasa Gol

Kemenangan yang di petik Paris Saint Germain saat berhadapan dengan Shakhtar Donetsk, Zlatan Ibrahimovic sama sekali tak cetak gol.

Penampilan Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi sorotan publik. Dimana persaingan di lini atas yang selalu di dapatkan olehnya saat membela klub manapun tidak lagi membuatnya tampil menawan seperti dulunya. Agen Bola Online. Zlatan Ibrahimovic harus terima bahwa pundi-pundi golnya untuk sekarang ini sudah sangat berkurang dari biasanya. Dengan begitulah tak ada kesan untuk Zlatan Ibrahimovic jadi sukesor pembangkitan Paris Saint Germain.

Menghabiskan Shakhtar Donetsk pada dini hari di Fase Grup A dengan skor 0-3. Paris Saint Germain memang mendapatkan skor yang indah, namun keindahan tersebut tidak didapatka oleh Zlatan Ibrahimovic yang di berikan kepercayaan oleh Laurent Blanc bermain dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan diselesaikan.

Jadi untuk kemampuan Zlatan Ibrahimovic yang sekarang ini sedang redup dan tak berikan pecerahan untuk Paris Saint Germain, media Perancis secara langsung melontarkan kritikan pedas untuk dirinya. Agen Bola Online. Dimana yang memperjuangkan kemenangan PSG bukan lagi pemain lini serang, tapi pemain belakang juga memberikan suatu hasil yang menakjupkan untuk Les Parisiens lolos dari lawan yang di hadapinya itu.

Pungawa kelahiran negara Swedia itu, punya daya gedor yang bagus. Sehingga semasa kariernya terus saja berada dalam klub besar yang ada di Eropa. Bahkan sampai sekarang ini terdengar kabar bahwa AC Milan dan beberapa klub masih mengincar tanda tangannya untuk bisa jadi tombak utama. Tapi jika Zlatan Ibrahimovic harus puasa gol dengan jangka waktu yang panjang. Maka harga jual pemain yang telah berumur 33 tahun itu tidak akan semahal yang di harapkan oleh PSG.

Dimana raihan positif di dapatkan saat melawan Shakhtar Donetsk diterima saat Serge Aurier, dan David Luiz yang mencetak gol di paruh pertama dan setelah itu Darijo Srna dari pemain tuan rumah melakukan gol bunuh diri untuk Paris Saint Germain mendapatkan hasil skor 0-3 di pertandingan tersebut. Jadi Zlatan Ibrahimovic hanya menghiasi papan skor dengan kartu kuning yang diterima, bukan raihan gol yang di gemas. Agen Bola Online. (JF)