Argentina Bergantung Pada Messi

Lionel Messi sudah melewatkan banyak rintangan di Copa America Centenario.

Dari itu tak heran jika Timnas Argentina terus berharap kepada Lionel Messi untuk melakukan yang terbaik diatas lapangan ketika berhadapan dengan Timnas Chile.

Semua orang pasti tahu bahwa Lionel Messi membuat suatu rangkaian yang tidak menyenagkan ketika berhadapan dengan Chile pada Final Copa Amerika 2015 lalu.

Kekalahan di terima oleh para besutan Gerardo Tata Martino saat bertemu dengan tuan rumah Chile. Kekuatan penuh dari Argentina sepenuhnya lenyap seketika.

Skor 4-1 di habiskan oleh Timnas Chile untuk membuat Argentina terpaksa pulang dengan tangan kosong. Dari itu banyak sekali rumor yang memberikan gambaran kepada media tentang keinginan Argentina untuk bisa mengalahkan Chile di Copa America Centenario yang diadakan di negara Amerika Serikat ini.

Diketahui pula bahwa Timnas Argentina yang di kalahkan dengan skor 4-1 pada tahun lalu. Kini Tim Tango memastikan bakal membuat serangan balasan seperti 1-4 atau pun lebih dari itu. Pastinya Argentina tidak akan membuat Chile dengan mudah untuk mencetak gol kedalam gawang Argentina nanti.

Ketahuilah bahwa Lionel Messi dari awal sampai akhir terus saja bersemangat untuk melepaskan tembakkan yang membuat Timnas Argentina tidak terkalahakan. Terakhir kalinya Argentina baru saja melibas tuan rumah dengan hasil yang lebih bagus daripada Chile mengalahkan Timnas Kolombia.

Lionel Messi melakukan cara terbaik untuk Argentina tidak lagi mendapatkan kesan buruk untuk di katakan pecundang yang tak punya mental juara sama sekali. Jadi harapan besar mega bintang Barcelona ini hanyalah memberikan trofi kepada negara kelahirannya tersebut Piala Copa America Centenario 2016.

“Kami tidak akan gagal lagi, kegagalan sudah banyak memberikan pelajaran yang berharga untuk tidak terjadi lagi. Jadi berhadapan dengan Chile bukan beban berat untuk kami,”ucap Lionel Messi. Judi Bola Terpercaya. (JF)