Carlo Ancelotti Tak Pernah Ragukan Toni Kroos

Toni Kroos sungguh menjadi bidikkan utama untuk Real Madrid bakal bisa lebih sukses lagi di musim ini. Untuk itu segalanya Carlo Ancelotti tak ragu padanya.

Bersama Real Madrid pada musim ini, Toni Kroos sudah menunjukkan akan keahliannya tersebut tidak akan membuat Carlo Ancelotti merasa kecewa padanya, atau bahkan harus merasa tidak lagi inginkan dirinya diatas lapangan. Situs Judi. Peforma yang di lakukan oleh mantan pemain Bayern Munich itu sudah tunjukan bahwa dalam 17 laga Kompetensi yang telah menemani Real Madrid, Toni Kroos sudah mengemas 7 gol dan dirinya juga berhasil untuk membantu rekannya untuk mencatatkan nama sebanyak 13 kali di papan skor.

Jadi dengan begitulah kini Carlo Ancelotti akan semakin merasa yakin kepada Toni Kroos yang punya kehandalan untuk membawa serangan sebagai gelandang yang paling berguna di kubu Real Madrid. Situs Judi. Awal kedatangan Toni Kroos di Santiago Bernabeu, Carlo Ancelotti sudah merasakan bahwa pemain yang berumur 24 tahun itu pasti bakal bisa menjadi pungawa yang berkelas untuk klubnya. Dan hal itu memang benar dari perkirakan pelatih kelahiran negara Italia itu.

Toni Kroos menjadi pemain yang handal untuk memberikan umpan kepada rekannya yang di lini atas, dan bahkan kini Carlo Ancelotti harus merasa punya perolehan yang menguntungkan ketika memiliki pungawa kelahiran Jerman itu pada musim ini.

Dari itu kini Carlo Ancelotti tidak akan pernah lagi ragu untuk jalani misi pada musim ini untuk meraih semua gelar juara yang di selenggarakan. Situs Judi. Karena kini Real Madrid akan tetap bertahan di puncak klasemen La Liga dan tak tersingkirkan di Liga Champions, dan bertahan di ajang Coppa Del Rey.

“Pada musim ini kami akan leluasa untuk mencari kemenangan dan skuat yang saya miliki sekarang ini, namun saya tidak ingin para pemain sombong dengan kekuatan kuat untuk mengalahkan musuh. Tapi yang saya inginkan terus berjuang untuk gapai kemenangan setelah melihat Toni Kroos sejauh ini beraksi dengan sempurna bersama kami diatas lapangan,”ucap Carlo Ancelotti. Situs Judi. (JF)