Fabio Borini Mau Lempangkan Liverpool Di Champions

Kian cemerlang untuk memperkuat Sunderland musim ini, Fabio Borini kini di nilai sudah pantas untuk balik ke Liverpool.

Membantu Sunderland satu musim saja sudah membuat Fabio Borini menerima banyak pengalaman yang berarti ketika dirinya menjadi penyerang utama dalam kubu The Black Cats. SBOBET. Jadi dengan pertunjukkan yang di kumpulkan pada musim ini pasti bakal mampu untuk membawanya pulang ke Anfield dan kembali di arahkan oleh Brendan Rodgers. Dan disaat ketika Liverpool di musim depan pasti bakal memperkuat tim dan membutuhkan banyak tenaga ketika bukan hanya laga kompetensi Premier League saja yang akan dilaksanakan oleh The Reds, tetapi Liga Champions juga akan dilalui oleh mereka.

Untuk itu Fabio Borini menyatakan bakal balik ke Liverpool apabila memang diperlukan nantinya. Fabio Borini sudah buktikan bahwa kemampuannya di lini atas kini tidak lagi menjadi pemain yang mandul akan kesulitan mencetak gol. SBOBET. Terbukti dengan beberapa kali membawa The Black Cats menang dengan kumpulan pundi-pundi golnya dan bahkan disana, Fabio Borini jadi pilihan utama dari pelatih utama Gus Poyet. Oleh karena itu pastinya Liverpool tidak akan lagi perpanjangkan masa aktif untuk Fabio Borini tetap berada di Stadium of Light di musim depan.

Penyerang kelahiran negara Italia ini memang punya bakat mendalam untuk jadi senjata di lini depan yang terbaik. Namun di saat bersama Liverpool, Brendan Rodgers tidak bisa memberikan Fabio Borini bebas untuk setiap kalinya berada diatas lapangan ketika banyak penyerang lainnya yang di miliki lebih tangguh darinya. Sehingga pada akhirnya Fabio Borini harus mengambil pengalaman dari Sunderland lebih dahulu tetapi tetap bertempur di Liga Inggris.

Dan dari keputusan yang dibuat oleh The Reds itu pada akhirnya berhasil untuk membuat Fabio Borini menjadi tangguh. SBOBET. Hingga dari saat ini Fabio Borini juga sudah siap untuk bermain untuk klub aslinya di musim depan setelah selesaikan musim ini dengan membawa Sunderland tidak jadi terdegerasi ke Championship.

“Kapan pun Liverpool membutuhkan saya, saya siap untuk membantu tim yang merekut saya dari AS Roma pada tahun 2012 dahulunya. Jadi tugas saya membantu The Black Cats sudah selesai. Kini saya akan perjuangkan tim saya sendiri,”ucap Fabio Borini. (JF)