Sam Allardyce Siap Tangani Inggris

Sam Allardyce bakal memilih untuk hengkang dari Sunderland pada waktu yang cepat jika Timnas Inggris mencobar merayunya sekarang.

Sam Allardyce tidak bisa di bilang sukses bersama Sunderland, namun pengalaman dari Sam Allardyce membuat Timnas Inggris tidak berpikir dua kali untuk mencoba mengunakan jasanya ketika Roy Hodgson sudah di nilai tak lagi mampu untuk berikan yang terbaik kepada The Three Lions.

Harapan besar untuk Timnas Inggris kepada Sam Allardyce hanyalah bisa membuat perubahan untuk Tim Tiga Singa dapat segera bersinar di Liga Inetrnasional. Dimana Timnas Inggris harus menelan kemaluan ketika bersaing di Piala Dunia 2014, dimana Inggris tak berhasil untuk lolos dalam fase grup.

Dan begitu pula persaingan yang di lakukan oleh Timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2016, dimana Roy Hodgson masih di berikan kesempatan untuk membuat laju The Three Lions sukses. Tapi semua harapan tersebut di tutup rapat-rapat oleh Hodgson ketika Inggris hanya bisa sampai di babak 16 besar saja.

Dikalahkan begitu saja, Inggris kini sudah tidak lagi percaya pada Roy Hodgson. Sehingga dalam waktu dekat ini Sam Allardyce mungkin akan menerima kesempatan untuk bisa menjadi pelatih utama untuk Timnas Inggris dan di berikan peluang untuk berjuang dengan negara kelahirannya tersebut.

Pria yang berumur 61 tahun itu sangat punya rencana besar untuk buktikan kepada semua orang bahwa dirinya pantas untuk bersama TImnas Inggris. Sehingga Sam Allardyce pun sudah mengatakan kalau dirinya kapan saja siap untuk memberikan jabatannya sebagai manajer lain untuk membawa The Black cats bersaing di Premier League pada musim depan.

Sam Allardyce yang sudah semakin di percaya hanya punya kemungkinan untuk bisa segera merapat ke Timnas Inggris. Karena beberapa pria muda yang baru saja berhasil dalam perjalanan masa pensiunnya tidak berhak untuk langsung membawa Timnas Perancis. Dengan begitulah Sam Allardyce yang akan berjabat disana sebagai pelatih.

Arsene Wenger sempat di rumorkan untuk cocok membawa The Three Lions, namun Arsenal masih memberikan kesempatan kepada wenger untuk bertahan di Emirates Stadium. Bandar Bola 88. (JF)