Antoine Griezmann Masih Tertutup

Dengan apa yang sudah di perlihatkan oleh Antoine Griezmann, masih belum bisa dikatakan sepenuhnya sempurna.

Diego Simeone yang merupakan pelatih utama untuk Atletico Madrid sungguh memberikan saran kepada Antoine Griezmann untuk tetap fokus dan bermain dengan baik agar bisa tampil sempurna dan menjadi pemain yang paling di andalkan Los Indios nanti.

Dengan apa yang sudah diberikan oleh Antoine Griezmann selama ini, dukungan yang banyak telah di terima oleh pemain kelahiran negara Perancis itu.
Dimana lini serang Atletico Madrid yang sudah tumpul setelah kehilangan beberapa penyerang top seperti Diego Costa dan Mario Mandzukic, Diego Simeone dengan tulus memberikan kesempatan kepada Antoine Griezmann untuk tampil diatas lapangan.
Antoine Griezmann juga tidak membuang peluang terus untuk menjadi pemain terbaik untuk Atletico Madrid. Antoine Griezmann memang sudah menyumbang gol hampir setiap pertandingan yang dimainkan oleh Atletico Madrid.
Namun dalam beberapa pertandingan terakhir ini, Antoine Griezmann tak lagi menjadi pahlawan utama untuk Atletico Madrid mengisi papan skor dengan aksi golnya.
Oleh karena itu jelas sudah bahwa skill yang di miliki oleh Antoine Griezmann masih tertutup. Untuk itu manajer yang ada di Vicente Calderon akan berusaha untuk membuka semua skill yang di miliki oleh Antoine Griezmann.
Jelas Antoine Griezmann nantinya bakal menjadi pemain yang berarti di lini depan meskipun dirinya bukan berstatus sebagai penyerang. Antoine Griezmann masih berumur 24 tahun, namun semangatnya dan loyal bersama Atletico Madrid menjadi kebanggaan para fans.
Di ketahui  jelas bahwa Antoine Griezmann pada awal musim ini, banyak sekali klub raksasa Eropa yang mencoba untuk mengoda nya, dan salah satunya merupakan tim  yang selalu menghasilkan gelar juara di ajang La Liga yakni Barcelona.
Namun demikian Antoine Griezmann tetap saja memilih untuk bertahan di Vicente Calderon dan menerima arahan dari pelatih asal Argentina itu.
Jadi Antoine Griezmann bakal bersinar atas keyakinan Diego Simeone yang sudah bersamanya sejak tahun 2014, saat awal kedatangannya dari Real Sociedad. Bandar Bola IBCBET. (JF)